Huang Zi Tao


Dari awal melihat beberapa teaser EXO yang berjumlah 23 teaser -kebanyakan Kai semua .___. Paling ngerasa feel-nya itu pas nontonin teasernya Tao. Walaupun wushu aja, tapi bagi aku yaaaa keren laaah. Meskipun ga sehebat dancenya Kai, Lay, ga setampan dan mempesona Kris,Luhan atau Sehun, tapi ga tau kenapa ngerasa greget aja lihat dia wushu. Tao punya kantung mata yang udah ada sejak lahir dan itu bukan buatan. Orang bilang kalo punya kantung mata itu jelek. Engga buat Tao, itu malah jadi ciri khas anak satu ini. Tatapan matanya yang tajam mendukung sama kantung mata yang dia punya jadi yaaa gitu deeeh, bikin klepek klepek. Hahaha . Kantung matanya itu yang bikin aku tertarik semacam junsu 2PM yang juga punya kantung mata. Naaaah ! Karena mata kantungnya itu dia suka dijulukin Panda,

Cowo china yang yaaah cengeng, lembuut banget hatinya kalo udah ngomongin perjuangannya, hubungannya sama orang terdekat, dan juga keluarga. Bagi dia itu sebuah awal perjuangan panjang yang sampai sekarang masih berlangsung. Orang yang menghargai teman seperjuangan. Magnae yang suka ribut. Hobi banget bersenandung kalo udah dengerin musik. Suka diledekin sama member lain. Tipe pekerja keras juga. Suka manja sama Kris. Tahu sendiri mereka berdua udah kayak kakak-adik. Karena emang dari semenjak trainee Tao deket banget sama Kris.

Dan Kris tahu perjuangan Tao jadi trainee itu susah. Sama yang dia alamin di korea ini. Yang diledek lah, dibully lah semacam itu. Kris ikut ngerasain jadi sampai Kris itu jagain Tao banget. Aku rasa itu wajar dalam suatu grup ada yang saling perhatian. Toh, kita sesama teman juga pasti gitu ah :p Cowo yang sensitif sama perkataan orang tapi juga pinter nyimpen perasaannya. Terkesan penutup. Tapi itu lah Tao, dirinya seperti itu. Selama dia tanggung jawab dan saling memberi solusi satu sama lain sih dia masih bisa lakuin dan oeang yang ga gampang menyerah. Dia orang yang baiiik banget sama fansnya. Meskipun keliatannya childish tapi lucu aja diperhatiin. Lebay sih tapi itu lah sisi lucu dan uniknya yang dimiliki Tao. Pantes aja dia dibilang Romantic Panda. Orangnya sok romantis gitu sama fans. Ngasih fan service mulu * gue kan jg mauuu? T___T setipe sama Kris yang suka tebar pesona. Kamu ketularan Kris pasti baby. Wkwkwk XD dia jago rapp juga pernah menang beberapa kali, menang kontes wushu juga. Berikut data tentang Huang Zi Tao :))

  • Huang Zi Tao (黄子稻) adalah nama lengkapnya Tao (타오) ,
  • Nama Inggris untuk Tao adalah Edison Huang. Mungkin ia memilih ‘Edison’ karena idolanya adalah Edison Chen,
  • Netizens di China memberi julukan ‘Peach’ pada Tao,
  • Tao lahir pada tanggal 2 Mei, 1993. Tinggi badannya ±183-185CM, dan beratnya ±70kg,
  • Tao sangat suka minum Starbucks Coffee,Berbeda dengan Luhan,
  • Tao adalah trainee yang gak jarang di bully sama temen-temennya,
  • Tao sangat menjaga kondisi tubuhnya, makanya dia rajin olahraga,
  • Tao bisa berbahasa Inggris, Cantonese, dan tentunya, Mandarin,
  • Tao hobi main basket dan seneng nyanyi, dia juga jago ngerap lho, dia pernah menjuarai beberapa lomba rap,
  • Dia udah belajar wushu selama 11 tahun, jadi ga diragukan deh skill wushunya,
  • Atlet favoritnya Tao ialah Kobe Bryant,
  • Kota yang Tao sukai adalah Paris, dia juga suka negara Taiwan dan Hong Kong,
  • Tao lebih suka melihara kucing dibanding hewan lain. Dan kabarnya dia melihara kucing hitam,
  • Warna favoritnya Tao biru, dan warna favorit case handphonenya putih,
  • Edison Chen, Jackie Chan, Mc HotDog, dan Shawn Carter adalah idolanya Tao,
  • Tao orangnya kolot/konservatif, selalu memegang teguh prinsip yang dia pegang,
  • Bagi Tao ga ada yang ngga mungkin di dunia ini. Dan itulah prinsipnya selama ini,
  • Tao join ke SME tahun 2010, dia jadi trainee hanya satu tahun,
  • Tao diposisikan sebagain Main Rapper, dan masuk dalam subgrup EXO-M,

BcqFE4xCQAAjn18

BP8iCNmCcAAUtkD

BTFlnJACIAE6CTS

BJPl2YgCUAAZmC5Mr. selca >,<

Credit : https://twitter.com/#!/EXOtown

Iklan

Berikan komentarmu.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s