Me


me_by_x_lil_rocker_x

Aku adalah aku. Seorang wanita yang memiliki Intuisi yang sangat kuat.

Orang bilang manusia yang memiliki genetik Intuisi yang kuat itu dominan memiliki kecerdasan Indera keenam  Awalnya aku kira, dalam diriku ini memiliki genetik orang Sensing, seorang yang selalu banyak bergerak atau lebih tepatnya tidak suka diam. Ternyata perkiraanku selama ini jauh dari yang kuduga. Justru temanku memiliki genetik Sensing, tapi dia merasa kurang yakin dengan apa yang diumumkan.

Aku mengiyakan, karena aku telah berpikir jauh ke belakang. Orang bilang aku suka berkhayal terlalu tinggi dengan apa yang aku suka sekarang, bukan, bukan soal aku lari dari kenyataan di depan mata Ternyata hasil kemarin tidak berbeda jauh dengan yang sering aku alami. Wajar jika dibilang aku orang yang suka berkhayal apalagi berimajinasi. Karena bisa jadi aku orang yang terlalu kreatif dan banyak ide –juga imajinasi yang selalu berjalan.

Otakku memang selalu berpikir jauh ke depan tanpa memikirkan yang ada. Tapi bukan berarti aku menyepelekan keadaan serta situasi di depanku. Aku selalu memikirkannya dan terus sampai aku mencapai yang kuinginkan.

Lantas hasil tersebut menunjukkan aku orang yang optimis walaupun ada hal yang buruk sekalipun aku selalu berpikir optimis. Selain itu tercatat, aku orang yang percaya diri tinggi sehingga bisa menyentuh tingkat ‘over’ yang membuatku berpikir, apa mungkin aku terlalu berlebihan?

Lagi-lagi otak optimisme-ku mengalahkan semua, jika aku percaya diri karena aku menerima diriku sendiri. Inilah diriku, aku ya aku. Bukan dia atau orang lain. Aku senang menjadi diriku dan aku tidak mau sama sekali menjadi orang lain. Aku nyaman dengan diriku selama itu tidak merugikan kedua belah pihak, aku dan orang terdekatku.

Konsep, satu kata kunci yang membuatku bisa memahami segala sesuatu dengan adanya konsep. Tanpa konsep, aku hanya bisa meraba tanpa tahu arah dan makna dari setiap hal yang kupelajari. Serta aku lebih tahu dan paham dengan ilustrasi, serta gambaran besar pada apapun yang kuketahui dan mudah kutangkap dalam otak kanan –yang selalu kugunakan.

Salah satu yang hingga kini melekat di pikiranku. Aku mampu menerbangkan kata bersambung menjadi kalimat yang bercerita jauh ke depan tanpa menghilangkan kesempurnaan dalam setiap ungkapan perasaan yang tercipta di kehidupan ini.

Hampir sebagian yang kutulis belum pernah kualami, aku menggunakan perasaan dan pikiranku ketika merasakan dan menangkap maksud pada hal-hal yang kutemui.

Sebuah genetik menjadi keberkahan tersendiri. Terima dan terfokus pada yang apa yang kujalani sekarang. Itulah kunci keberhasilanku.

Ferrinamd…

Berikan komentarmu.

