Biografi Terdahulu


Sebelumnya aku pernah buat biografi. Lebih tepatnya hasil wawancara yang aku ubah jadi sebuah cerita kecil mengenai kehidupan seorang narasumber yang berfokus sama pekerjaan yang digelutinya sekarang.

Aku mau kasih satu lagi, biografi yang aku pernah buat pertama kalinya dan jujur aku bangga dengan hal ini. Aku bisa menuliskan sesuatu tentang kisah orang lain yang menurutku punya sisi uniknya dan pasti ada salah satu dari cerita tersebut yang menginspirasi. Setidaknya setiap kisah punya cerita tersendiri yang pasti hidupnya bermanfaat juga untuk orang lain.

Aku langsung kasih aja yah linknya 🙂

Profil atau Biografi Eva Yuli Andari, Sang Dokter Gigi Muda,

Untuk narasumber yang tadi udah aku kasih linknya. Dengar-dengar dia mulai menimba ilmunya, S2 di luar negeri. Aku jarang kontak dengannya tapi aku selalu melihat kegiatannya dari jauh. Excellent ! Aku salut sama wanita satu ini 🙂

Berikan komentarmu.

