Mimpi yang Terpendam


Dream

Di satu malam itu, aku berbicara padanya. Tentang keinginan dan kemauanku hingga saat ini tidak sesuai apa yang aku harapkan. Dia bilang, coba aku bertahan dulu. Anggap saja  ini masih dalam tahap belajar.

Ok, aku anggukan kepala dan memang benar adanya. Mungkin aku harus masih belajar lagi dengan yang ada sekarang. Dia berucap juga, tidak ada yang tidak mungkin kalau aku bisa dan tetap ada kemauan keras. Semua pasti terlaksana.

Ya, aku masih harus banyak belajar. Kekuranganku cukup banyak dan tetap belajar. Aku mau dan selalu inign belajar selagi aku bisa, pasti aku jalani. Nikmati saja proses yang ada karena tidak memungkiri semua pasti terbayarkan dengan yang kita lakukan sekarang. Ciayo~

Berikan komentarmu.

