YeGit “Yesung-The Agit”


CkWBsUvWYAAyvbg

Foto-foto di bawah ini beberapa hadiah dari Yesung,The Agit-“Sweet Coffe”. Gue suka sama satu sampai lima foto yang menurut gue pun cukup menarik hati. Ga tau yah, walaupun tergolong foto sederhana. Tergantung objek dan angel dari pengambilan fotonya. Kalo keduanya sudah bagus pun, hasilnya tetap bagus.

CkV7AkUUUAEdbAB
CkTdrqqWUAEn14d

 

CkV7AkQUoAA8mDh

 

CkTdrqqWUAEn14d

CkV7AkcUgAA2Jau

CkT2k85UUAI2e55

CkT2ns5UYAEc-s2

CkT2pzbUgAEv4Kr
CkTeeydWsAEGvgA

CkTeyWdVEAAROh3

Bisa dilihat foto di sini, ada yang di dalam ruangan maupun luar ruangan. Tentu karena gue juga penggemar dari ini orang (?) selalu gue bilang ini adalah semua deretan foto ini bagus. Bisa dibilang Yesung pakai tiga outfit di tiga ruangan yang juga berbeda. Something banget lah liat dia. Mana ada adegan foto dia megang gitar. Sempat kepikiran, apa benar dia bisa main gitar? Tapi ya, siapa tahu. kali aja dia belajar main gitar sama Chanyeol. Mungkin….

CkrNqmzXIAAjCdl

CkrNSd7W0AE3Cg2

CkrNUJRWkAA115a

CkrNwERWgAAm1cc CkrNyFgW0AAyvBM
CkrNzpxWEAAUx3n
CkrOHwCVAAASlbA

Satu kesimpulan gue saat melihat foto-foto Yesung. Rata-rata foto yang ditampilkan kebanyakan dengan wajah bengong seperti tengah merenungi nasib kapan dia akan kawin (abaikan !)

Yang pasti gue senang dengan konser tiga hariannya di tanggal 2,3 dan 4 Juni. Well, mendapat apreasiasi cukup bagus. Terus berjuang yah abangku cayaaaang~<3

p.s: Sedikit tambahan. foto disini didapat dari twitter dengan watermark yang ga sama sekali aku ubah. terima kasih.

 

Berikan komentarmu.

