Cheese In The Trap, Tontonan Drama Wajib


image

Akhir-akhir ini aku suka (banget) nonton drama webtoon “Cheese In The Trap”.
Dari sumber yang didapat juga ini berasal dari Webtoon. Semacam komik dari website, karena sekarang ini kebanyakan kartunis ( sebutlah begitu) seringkali membuat karyanya yang nanti langsung di-upload lewat portal website khususnya LINE Webtoon, itu yang aku tahu. Ralat jika aku salah. Huehehe. 

image

Cheese In The Trap ini ceritanya ringan dengan percintaan antara mahasiswa. Di kampus ini, ada salah satu cewe, Hong Seol (sesuai dengan nama di Webtoon-nya)  yang baru balik dari cutinya. Katanya sih dia ambil cuti karena ada alasan yang setelah diketahui ternyata hanya untul menghindari satu cowo yang merupakan senior satu tingkat di atasnya. Dia ini ga suka banget dari sikap cowo ini, Yoojung ( kalau di Webtoon namanya JungYu).

image

Walaupun sebenarnya Yoojung disukai banyak orang karena sikap baik dan ramahnya kesemua orang. Tapi baginya Yoojung ini punya sisi misterius yang dia tangkap dari tingkahnya, sikap baiknya yang tampaknya ada maksud terselubung, bahkan senyum ramahnya ini bagi HongSeol cuma jadi tipu muslihat Yoojung buat ditampakkin ke temen-temennya.

Hingga Yoojung tiba-tiba deketin HongSeol. Tentunya HongSeol bingung dan kaget dengan perubahan sikap Yoojung kepadanya. Karena dulu mereka ga pernah dekat. Bahkan untuk tegur sapa aja Hongseol segan sama Yoojung. Yang tiap hari ketemu di kelas, selalu ngajak makan HongSeol, pulang bareng, sampai akhirnya Yoojung nembak dia. Ya, pastinya HongSeol kaget. Kok Yoojung bisa langsung nembak dia padahal baru aja mereka deket?

Mereka pun pacaran menjelang libur semester. HongSeol berpikir untuk cari kerja dan mengambil kursus buat mengisi libur semester ini. Dia cerita ke Yoojung, pria ini tanpa pikir panjang bantu HongSeol, terlepas dari niatnya ini apa ada maksud lain atau tidak. Yoojung menawar pekerjaan di kantor Administrasi kampus (sebut saja begitu). Yoojung juga memberitahu Hong Seol untuk kursus Bahasa Inggris seperti yang dia bilang. Ya, semua berjalan seperti yang diinginkan Yoojung.

Pada akhirnya, Hongseol mengetahui semua yang Yoojung berikan pada HongSeol, dari beasiswa yang ternyata diberikan Yoojung tapi jatuh ke tangan Hong Seol. Karena pria itu berpikir agar Hong Seol ga perlu lagi cuti semester dengan cara ia menyuruh Asisten Dosen Heo untuk menyingkirkan paper yang dikumpulkan setiap mahasiswa untuk diseleksi apakah salah satu dari mereka dapat beasiswa atau tidak, lalu soal pekerjaan di Kantor Administrasi Kampus juga rencana Yoojung dengan mengancam Asdos (Asisten Dosen) untuk memberikan pekerjaan itu untuk Hong Seol, serta khusus bahasa Inggris juga campur tangan Yoojung agar Hong Seol bisa masuk kursus tanpa membayar biaya sepeserpun. 

Hong Seol tahu itu semua dari Asdos Heo jelas dia marah dan menganggap Yoojung terlalu menganggap sepele apa yang diberikan meskipun Yoojung berkata dia melakulan ini semua demi Hong Seol. Seiring perjalanan hubungan mereka selalu kesalahpahaman terlebih munculnya Baek Inho, merupakan mantan teman dekat Yoojung yang ternyata masih menaruh tidak suka dan kecewa atas sikap Yoojung dulu. Perubahan sikap Yoojung pada Baek Inho serta Baek Inha, kakak Inho. Dulu mereka teman dekat bahkan lebih dari itu. Baek Inho masih tidak menyangka kalau mereka bertiga tidak seakrab seperti masa sekolah dulu.

image

Nah, selebihnya kalian bisa nonton dramanya yang masih tayang di TvN Korea. Pokoknya cerita drama ini ringan ga berat tapi ga membosankan juga. Apalagi akting dari Kim Go Eun yang berperan sebagai Hong Seol. Aku mulai suka aktingnya dari awal episode. Tampak natural. Ternyata Goeun aktris yang biasa main film. Drama ini merupakan debut pertamanya dalam sebuah drama. Aktingnya ga perlu diragukan lagi, sih. Pokoknya aku suka banget sama aktris ini. Selain cantik pandai berakting dan punya attitude yang baik x)

Untuk peran Yoojung diperankan oleh Park Haejin, peran Baek Inho oleh Seo Kangjoon. Baek Inha sendiri oleh Lee Sungkyung yang juga seorang model. Serta untuk peran Kwon Euntaek dan Jang Bora masing-masing diperankan oleh Nam Joo Hyuk dan Park Minji. Serta peran Hong Joon sebagai adik Hong Seol diperankan oleh Kim Hee Chan.

Harus nonton drama Cheese In The Trap, ga bakal nyeselㅋㅋㅋㅋ

Tambahan : khusus untuk soundtrack drama ini kalian harus dengar. Kebanyakan instrumen tapi ga ngebosenin kok. Kalian pasti suka :3

Iklan

Berikan komentarmu.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s