Yesung’s Another Day, if he is bussiness man ?


tumblr_nk62j4rBOk1rocmego1_1280

Bayangkan kalau Yesung jadi seorang bussiness man dengan mengenakan jas kantoran gitu. Tetap aja dia imagenya anak muda. cakep-cakep aja pakaian yang dikenakan Yesung >///<

I miss him so much :”””)

tumblr_nk62w23MUl1rocmego2_1280

tumblr_nk62w23MUl1rocmego1_1280

tumblr_nk62t7JfUI1rocmego1_1280

tumblr_nk62t7JfUI1rocmego2_1280

tumblr_nk62oujNlv1rocmego1_1280

tumblr_nk62naJbZm1rocmego1_1280

tumblr_nk62m3bM4V1rocmego2_1280

tumblr_nk62m3bM4V1rocmego1_1280

tumblr_nk62naJbZm1rocmego2_500

tumblr_nk62raFj0G1rocmego1_1280

 

Foto-foto ini aku dapat dari majalah. cuma ga tau dari majalah apa, no name. wkwkwk

 

Iklan

Berikan komentarmu.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s