生日快乐, Mr. Wu


 

B1q22qwCQAEvprz

Tengah malam bukannya tidur. Mei Lin terus menatap layar komputernya.Berselancar di dunia maya. Ia sedaritadi mendengarkan lagu yang sedikit demi sedikit mengurai air matanya. Biarkan Mei Lin menangis lagi. Perasaannya bercampur menjadi satu. Wu Yi Fan telah membuktikan segalanya. Ia bisa dan ia mampu.

B1sKO4aIYAA6HQx.jpg large

B1sin7aIQAA_Yg3


Sebulan lalu, pria itu berkata,”Kau harus dengar laguku. Aku telah membuat lirik lagu yang nantinya akan menjadi Soundtrack filmku. Okay?”

Mei Lin hanya bisa mengangguk. Ia sendiri tidak yakin pada waktu itu dengan perkataan Yifan. Tetapi sekarang ia seratus persen percaya kekasihnya bisa melakukannya dengan baik. Yifan memenuhi janjinya. Mei Lin bangga pada Yifan.

Selamat Ulang Tahun untuk seseorang yang ada disana. Tuhan selalu melindungimu.’

Singkat, padat, jelas. Mei Lin tidak terlalu merangkai kata panjang. Hanya dua kalimat yang bisa ia update di weibo miliknya. Setelah beberapa menit yang lalu, Yifan update sesuatu di akunnya.

B1sKzn8CUAIbRsY

 

B1sKzlYCMAET8Zy

Dini hari, lagu itu diluncurkan, sudah ada ratusan lebih yang mendengarkan lagu ‘There Is A Place’ .

B1sU5coCMAASjBN.jpg large

Mei Lin tersenyum penuh arti. Tidak ada yang sia-sia ketika kita bekerja keras. Semua pasti ada balasan yang lebih baik. Mei Lin mengambil ponselnya. Membuka pesan dan menuliskan sederet kata.

Gege, Selamat ulang tahun. Semua doaku mengiringimu. Jangan menyerah, ini baru permulaan. Terus berusaha untuk mendapatkan yang kamu inginkan. Dimanapun kau berada aku selalu ada untukmu. God bless you, ge. Love you ~

Meilin memilih SEND untuk Yifan. Kemudian diletakkan ponselnya tepat di sebelah komputer. Mei menonaktifkan komputer. Matanya sudah mengantuk, ditambah pagi ini hari mengisi absen untuk mengikuti tiga kelas di kampusnya. Mei sudah berbaring nyenyak di atas kasur. Diikuti matanya terpejam erat dengan detak jarum jam yang berdetak teratur.

Thank you, Mei-mei. Aku pasti bisa menjadi yang terbaik. Mimpiku perlahan tercapai atas usahaku dan doa darimu. Teruslah disisiku, my mei-mei. Love you, too.

credit picture : @wu_yi_fan

♦♦♦

 p.s : Happy Birthday Mr. Wu Yi Fan. Di hari spesial membuat sesuatu yang spesial dan untuk orang spesial di sekitarmu. Selamat yaaa gege. Semua terasa menyenangkan dan bahagia kan. Best for you , ge 

Iklan

Berikan komentarmu.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s