[VIDEO] ‘A Glass of Soju’ M/V Remake


Mnet [EXO 902014] 엑소 시우민이 재해석한 ‘임창정-소주 한 잔’ 뮤비 EXO XIUMIN’s ‘a glass of soju’ M V Remake

 

Dari judulnya, bisa bayangin segelas soju. Dalam lagu ini punya arti tersendiri buat seorang Xiumin. Lelaki yang berpacaran dengan kekasihnya. Kedua pasangan yang romantis, seringkali pergi ke taman hiburan tempat cewe ini bekerja. Hingga berfoto besama di komidi putar.

tumblr_myj5xrd9io1qhmxnlo1_1280

XIUMIN

Puncaknya, saat Xiumin menemui kekasihnya di kedai makanan. Meminta kekasihnya buat datang seusai kerja. Dengan beberapa gelas soju yang ia tenggak. Berpikir matang-matang bagaiman cara bilang ke cewenya. Kalau dia ternyata di terima di salah satu universitas yang jaraknya cukup jauh. Tapi dengan tidak menyakiti hati cewenya. Dalam keadaan terpaksa, Xiumin akhirnya bilang dia mau putus, karena ga ada kata-kata lagi yang cocok buat ia sampaikan ke cewenya. Dia pun pergi begitu aja, tanpa ada pelukan atau salam perpisahan semata. Di luar kedai, Xiumin mengambil foto diriinya dengan kekasihnya, tak berapa lama Xiumin menyobek foto menjadi dua. Sobekan tersebut antara dirinya dengan cewe itu. Dia terpaksa melakukan itu karena keadaan yang ga memungkinkan mereka untuk bersama lagi.

Selang beberapa hari, Xiumin semakin memikirkan hubungan asmaranya yang sudah kandas. Bagaimana keadaan mantan kekasihnya? Apa dia baik-baik aja selama bekerja? Apa dia makan dengan baik? Gimana ga ada Xiumin, apa cewe itu bisa hidup dengan baik? Segala macam pertanyaan yang ditujukan untuknya semakin membuat Xiumin merasa bersalah.
Akhirnya ia mengambil jalan dengan berpura-pura menjadi badut anak di taman hiburan, tempat cewe ini bekerja. Dia merasa menjadi badut tidak akan menunjukkan kehadirannya di sekitar kekasihnya. Yang ada kalau cewe ini tahu keberadaan Xiumin. Pasti dia merasa sakit dan bakal flashback ke kejadiannya sebelumnya. Jadinya Xiumin menyamar. Ternyata di kesempatan lain, ada tiga anak sekolah nakal yang menggoda dan mengganggu Xiumin. Ga lama mantan kekasihnya datang, nolong Xiuming dari gangguan anak nakal tersebut. Dan akhirnya mereka pergi ketika petugas setempat datang menolong.

Di lain tempat dan hari, malamnya mantan kekasih Xiumin jalan sendirian menuruni tangga di jalan setapak setelah pulang kerja. Ternyata di tengah jalan dia dihadang oleh anak pengganggu yang pernah mengganggu Xiumin. Beruntung, Xiumin datang dan memergoki mantan kekasihnya diganggun anak yang pernah mengganggunya. Sebagai balasan dan karena ia masih cinta dengan mantan kekasihnya, Xiumin datang menolong dengan menyamar menggunakan kepala badut beruang. Xiumin mendekati ketiga anak nakal tersebut. Menghalangin anak-anak tersebut yang mengganggu sang mantan kekasihnya.

Ternyata anak nakal itu menghajar Xiumin, mendorongnya hingga jatuh dan menendang tubuh Xiumin yang kalah tenaga dari tiga anak sekolah. Sampai petugas taman hiburan kembali memergoki anak sekolah ini. Mereka pun kabur, bersama dengan hilangnya sosok Xiumin. Meninggalkan kepala boneka yang tertinggal.

Di kejadian ini, kayanya cewe ini tahu siapa dibalik kepala boneka itu. Siapa lagi kalau bukan mantan kekasihnya, Xiumin.

Aku juga kasih Behind The Scene Xiu-ge,

Behind the scene-nya Xiumin di ‘A Glass of Soju’ M/V Remake

 

♦♦♦

Iklan

Satu tanggapan untuk “[VIDEO] ‘A Glass of Soju’ M/V Remake

Berikan komentarmu.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s