[VIDEO] The Last Game M/V


Beberapa hari ini aku  sedang ga mood buat lanjutin review M/V ini ga tau kenapa. Aku beneran lagi ga mnta. Setelah dengar berita kurang menyenangkan, rasanya mau semi-hiatus aja. Ya, kembali lagi. Aku masih mau nulis ini. Karena dari awal aku memang berniat dan suka mengulas alur cerita dari M/V yang menurutku menarik untuk dibahas x)

Sesuai judul lagunya, “The Last Game” tentang dua orang laki-laki yang berseteru (bahasanyaaa~) Modelnya Luhan dan Jaehyun

tumblr_nb123rEBMY1s36084o3_400

Luhan

Bsv_RFMCAAAE80W

Jaehyun SR14B

mereka udah jadi musuh di lapangan basket. Dua-duanya saling bertarung untuk membuktikan siapa yang menang dan kalah. Lagi-lagi Jaehyun sebagai musuh Luhan selalu memenangkan permainan tanpa kalah sedikitpun.

 

 

Mnet (EXO 902014) 엑소902014 버전 ‘마지막 승부’ 뮤직비디오    EXO 902014 ver. ‘The Last Game’ M V [

 

Permainan usai, tapi Luhan tetap di lapangan ia berpikir gimana cara dia supaya menang. Berkali-kali tanding tapi ga ada peluangnya untuk menang. Sampai malam dia berlatih terus. Esok paginya, Luhan duduk sendiri di tepi lapangan. Sekaleng minuman Luhan lempar ke tong sampah seperti dia lempar bola ke ring. Tau-taunya malah mengenai bahu cewe. Luhan mau minta maaf, tapi cewe itu udah pergi duluan. Malamnya Luhan duduk sendirian di tepi danau sambil megang bola, ternyata cewe yang tadi pagi itu mendekati Luhan.

Dari situ mereka deket, deket, ngobrol bareng. Di lain tempat, Jaehyun yang juga suka cewe yang sama menghampiri cewe ini di halte bawa setangkai bunga. Eh, cewe ini berlalu pergi ninggalin Jaehyun dengan berjuta kecewa (lebay !) wajahnya tampak sedih, hatinya mencelos tak karuan. Bunga darinya dijatuhkan begitu saja ke tanah.

Siang hari, Luhan duduk berdua dengan cewe ini. mereka baru saja sampai. Jaehyun sudah datang. Dia membawa cewe ini pergi. Luhan ga terima, dia bilang kalau mau dapatkan hati cewe yang mereka berdua sukai harus tanding satu lawan satu. Jaehyun sok cool gitu, nampik lemparan bola basket Luhan.

Malamnya dihari yang sama mereka akhirnya tanding. Mereka bermain keras. Cewe tersebut datang di saat kedua laki-laki ini bersaing. Luhan keluar sebagai pemenang. Jaehyun terhempas jatuh ke lantai lapangan. Luhan melihat itu, langsung menolong Jaehyun. Sebenarnya Luhan tidak ada dendam sedikitpun dengan Jaehyun. Ia memang tidak ada niat untuk menjauhi dan memusuhi Jaehyun. Mereka berpelukan dan memulainya sebagai teman baik. Luhan berjalan mendekati cewe yang dia sukai di tepi lapangan. Dia tersenyum dengan manisnya /)____(\

 

p.s : I miss Lu-ge so much ;__;

Iklan

Satu tanggapan untuk “[VIDEO] The Last Game M/V

Berikan komentarmu.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s