[VIDEO] Zhang Li Yin – Agape M/V _Not Alone M/V (Drama Version)


 

  Zhang Li Yin_爱的独白 & 我一个人 (사랑의 독백 (Agape) & 나 혼자서 (Not Alone))_Music Video

 

Hey, heeey ternyata SMent. publish Music Video dari single Zhang Li Yin jiejie, Agape dan Not Alone.

Sebelumnya aku udah bahas Agape M/V dan Not Alone M/V. Seperti yang bilang, dua video music ini saling berhubungan. Karena apa? Sebab Zhang Li Yin jiejie gunain storyline buat promosiin lagunya. Ga cuma di comebacknya kali ini. Tapi di single sebelumnya juga. Timeless yang berduet dengan Xiah Junsu JYJ. Dan I Will. Model Video yang dipakai dari Siwon SJ, Hankyung SJ dan Lee Yeon Hee (Aktris SMent.)

Ceritanya pasti sudah tahu dong kaya gimana. Sedikit aku ulas kembali ceritanya.Awal kisah dari seorang gadis China baru tiba di Korea. Sesampai di pelabuhan, Vic (Model M/V) mencari alamat keluarganya -atau tempat untuk ia bekerja. (disini ada dua opsi huehehehe) Ga disangka kertas yang ia pegang kebawa angin. Ternyata kertas itu jatuh tepat di depan kaki Jaerim (model M/V) seorang pria. Kemudian mengambil kertas tersebut. Vic melihat itu langsung menghampiri. Berbicara dengan menggunakan bahasa isyarat, nunjuk2 kertas yang ada digenggaman Jaerim. Pria itu langsung tahu apa yang dimaksud wanita baru saja ia temui dan memberikannya pada Vic. Mereka pun berpisah.Tak disangka Vic bertemu lagi dengan Jaerim. Awalnya ia ragu dengan apa yang dilihat. Seorang pria yang baru dilihatnya di pelabuhan tengah menolong orang yang butuh pertolongan saat kebakaran. Pria itu deketin Vic. Mereka pun berkenalan satu sama lain.Lambat laun, Jaerim tahu Vic bekerja di sebuah restoran China di sekitar lingkungannya, sering jalan bareng, sampai Vic mau mengajari Jaerim bahasa mandari, bahasa negaranya. Di satu tempat, Vic menunggu Jaerim, ga lama pria itu membawa sebuket bunga untuk Vic. Nyatain perasaannya pada wanita di depannya. Cinta mereka berbalas, menikah deh. Punya satu anak laki-laki nan lucu menggemaskan :3Anak ini diajak ke tempat kerja ayahnya. Mereka memiliki waktu yang sangat berharga. Berfoto bersama, jalan-jalan.Oya, di Agape M/V ini, lebih fokus sama kematian ibunya yang meninggal akibat gempa bumi yang melanda dan karena melindungi anaknya ini. Dia meninggal. Sebelum meninggal, sang ibu meninggalkan pesan untuk anaknya di dalam ponselnya yaituuu~liyin

pesannya saat anak ini bertahan, harus selalu ingat kalau ibunya akan selalu mencintanya. Meskipun mereka berdua beda dunia, dan ga lagi bisa bertemu. Ia akan tetap mencintai anaknya. Di akhir MV “Agape” ada suara Victoria sebagai ibu.

Dan beratnya, waktu Tao yang berperan jadi anaknya ini. Dia harus bertemu sama cewe yang parasnya mirip banget sama ibunya yang udah meinggal. Jelas aja Tao bingung apa yang harus dia lakuin, kenapa bisa terjadi, terus apa dia harus mengenal cewe ini lebih jauh atau ga. yang ga lain Victoria jadi cewe sekaligus ibu Tao di masa lalu. Sedangkan Jaerim muncul di MV. Sekaligus alur cerita bagaimana ibu Tao meninggal, terus Jaerim berperan sebagai suami dari Vic sekaligus ayah Tao waktu kecil baru tahu.

Nah, baru terungkap di MV “Not Alone”, pertemuan ayah dan ibu Tao. Mereka bertemu di pelabuhan, sering ngobrol terlebih diajarin bahasa mandarin dari Vic. Jaerim nyatain perasaan yang ternyata ga bertepuk sebelah tangan. Mereka pun menikah. Punya anak cowo lucu, yang besarnya diperanin oleh Tao. Saat kecil, Jaerim, ayahnya memberikan tiket pesawat untuk pulang kampung istrinya. Tao kecil diajak. Sayangnya, Jaerim ga bisa ikut. Karena dia kerja sebagai petugas pemadam kebakaran yang mengharuskannya siaga setiap saat jika ada kebakaran atau insiden lainnya. Jadilah Victoria, istrinya pergi berdua bersama Tao kecil. Di China sendiri, ada Gempa bumi hebat dan pasti tahu akhirannya. Sang ibu meninggal, hanya Tao kecil selamat karena lindungan Ibu di pelukannya.

Aku sedih pas adegan ini :”)

Lanjutannya, kalian bisa lihat di MV “Not Alone” yah~ dibandingkan MV full sama drama version-nya. Ada adegan Vic pulang bersama laki-laki lain dari tempat kerjanya. Tao diam-diam sering ngeliat kegiatan Victoria, cewe yang paras mirip ibunya. Dia jadi ngerasa menyesal dan hampir putus asa. Esoknya, atau beberapa hari setelah itu Tao nengok lagi tempat kerja Vic. Ada pria itu lagi, yang waktu itu jemput Vic. Tapi dia ternyata jemput kekasihnya, yang tak lain teman dari Victoria. Tao lega dan dia cuma bisa senyum mesem-mesem gitu kkk~ di Akhir M/V “Not Alone” ada suara Tao yang mewakili perasaannya. Dia bilang “From now on I will never leave your side and I will always protect you. I love you” untuk Victoria karena udah mau nerima dia lagi. So sweet kaaan ><

Habis ini kalian pasti tahu kan gimana alurnya. Bisa dilihat dan dibedakan lagi kelanjutannya, sama atau engga. huehehehe.

Sampai disini yaaaah~ jumpa lagi dianalisis berikutnya 😉

pyong ~

Iklan

Berikan komentarmu.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s