[SERIES] Together


LEE TAEYONG

Title : Together | Author : @ferrinamd | Genre : Sweet | Rating : General | Length : 420 words | Main Cast :
Lee Tae Yong, OC

Nyanyian beruntut keluar dari bibir tipis seorang laki-laki yang sekarang masih serius menekuni hobinya. Sebagai seorang rapper memang seharusnya Tae Yong berlatih terus-terusan. Tenang saja, ini tidak akan mengganggu sekolahnya. Toh, keahliannya ini sangat didukung oleh guru dan teman-temannya.

Yeah !” pekik laki-laki bernama Lee Tae Yong mengakhiri rapp diiringi musik dari ponselnya. Ia berdiri mengambil botol mineral yang sengaja diminumnya. Sampai menenggak sampai habis tak bersisa. Lantas memanggul tas ransel miliknya keluar dari kelas latihan. Tae Yong biasa berlatih di ruangan yang seringkali dijadikan tempat latihan teman-teman klubnya.

“Lee Tae Yong !” teriakan gadis mengganggu gendang telinganya. Sehingga membuat ia semakin mempercepat langkahnya. Ternyata dirinya kalah cepat dengan gadis itu, Park Jung Moon. Siapa yang tak mengenal gadis popular di sekolahnya. Bahkan pria pria pengagumnya sangat banyak. Tapi Tae Yong tidak ada diantaranya. Kegiatannya masih lebih penting daripada harus mengejar gadis yang belum tentu tahu perasaannya. Taeyong menyukai Jung Moon. Sayangnya nyalinya kecil untuk mengungkapkan perasaannya saja. Terlebih Tae Yong tahu siapa ia dan Jung Moon. Gadis popular dengan laki-laki yang bisa dibilang siswa yang tidak diperhitungkan untuk bisa masuk ke dalam jajaran siswa teladan di seluruh Seoul of Performing Art School. Tae Yong berusaha menyembunyikannya rapat-rapat hinggat waktu yang tak dapat ia tentukan.

Mwo?” balasnya jutek. Sebenarnya ini sikap biasa yang Tae Yong tunjukkan untuk menarik perhatian Jung Moon. Belum tentu bisa dilakukan pria yang menyukai Jung Moon di penjuru sekolah ini. Jung Moon tersenyum manis. Gadis itu sudah biasa diperlakukan tidak ramah dengan Tae Yong. Toh, ia tak pernah mempermasalahkannya. Jung Moon terlalu terpesona dengan wajah dingin Tae Yong dan juga suara berat yang selama ini menarik perhatiannya.

“Kita pulang bersama, yah.” Tae Yong mengerutkan dahi. Ia heran dengan ajakan Jung Moon. Memang gadis itu seringkali mendekatinya. Tapi untuk urusan ini, Jung Moon jarang mengajaknya pulang bersama pasti ia memilih pulang bersama teman perempuannya. Bukan kali ini saja, Jung Moon mengajaknya. Dua hari yang lalu dan seminggu yang lalu pun Jung Moon juga mengatakan hal yang sama.

Tae Yong, kita pulang bersama.’

“Bagaimana? Kamu mau?” Jung Moon melangkah mendekati Tae Yong. Laki-laki itu kini menatap Jung Moon yang sangat dekat dengannya. Tae Yong selalu tidak bisa menolak permintaan Jung Moon. Walaupun dirinya bersikap jutek pada Jung Moon, tapi untuk menolak tawaran dan ajakan Jung Moon rasanya mustahil untuk ia tolak.

“Baiklah, aku mau. Kajja.” Tae Yong membelakangi dan mendahului Jung Moon. Sedangkan gadis itu berlari menyamai langkah besar Tae Yong. Jari-jari tangan Jung Moon meraih telapak tangan Tae Yong. Dan mereka pulang bersama dengan bergandengan tangan.

Iklan

Berikan komentarmu.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s