Flying With Me


kris - flying with me

Title : Flying With Me | Author : @ferrinamd | Genre : Sweet | Rating : Teen | Length : 480 words | Main Cast : Wu Yi Fan, Mei Lin

 

“Kita mau kemana,ge? tanya Mei Lin menyadari bahwa Kris tengah membawanya pergi. Kini sudah hampir menjauhi tempat tinggal mereka. Sepertinya Kris akan membawanya ke tempat rahasia. Sayangnya pria China ini tidak ingin memberitahu sama sekali padanya.

Akhirnya mereka tiba di sebuah bukit yang sangat tinggi. Mei Lin turun dari mobil diikuti Kris. Pria itu tersenyum senang melihat raut wajah Mei Lin seakan kagum dengan keindahan yang terhampar luas.

“Bagaimana? Kau suka? Aku sengaja mengajakmu kemari untuk menunjukkanmu sesuatu?” Mei Lin mengerutkan dahi.

Apa lagi yang akan diperlihatkan?

Tangan kanan Kris terulur. “Pegang tanganku,” pinta Kris pada Mei Lin. Sejenak gadis itu kebingungan, lantas melihat wajah penuh keyakinan dari Kris mengaburkan semua keraguan Mei Lin pada pria ini. Mei Lin menerima uluran tangan Kris. Mereka berdua berjalan menuju tepi bukit yang sangat tinggi. Sepasang mata Mei Lin terpejam erat. Dia sangat takut ketinggian. Kakinya bergerak mundur, namun Kris dari belakang menahan tubuhnya untuk tidak menjauh dari tepi bukit.

Gege, aku tidak mau disini. Ayo, kita pergi.” Kris menggelengkan kepalanya menolak permintaan Mei Lin secara halus. Pria itu tidak ingin rencana yang ia buat harus berantakan karena kepanikan Mei Lin sesaat. Justru Kris ingin menunjukkan bahwa ketinggian bukan hal untuk ditakuti.

“Kamu tenang saja. Aku disini. Sekarang kamu lihat ke perbukitan yang ada dibawah sana. Bayangkan kamu bisa melihatnya dan terbang diatasnya.” Mei Lin dengan susah payah mencoba membayangkan apa yang dikatakan Kris. Bulir keringat mulai membasahi keningnya.

“Sudah?” Mei Lin mengangguk lemah. Dia tidak mampu berbicara lagi.

Nah, coba pejamkan matamu. Hirup napas dalam-dalam. Rentangkan tanganmu. Aku akan pegang kedua jemarimu.”Mei Lin menutup kelopak matanya. Tangan besar Kris memegang tangan Mei Lin membimbingnya untuk lebih melebarkan rentangan tangan gadis di dekatnya.

“Sekali lagi. Kamu bayangkan kalau kamu bisa terbang di atas perbukitan yang indah ini. Tanpa ada rasa takut dan khawatir.” Mei Lin mulai membayangkan. Kris ikut memejamkan mata. Kedua kaki mereka perlahan melayang tak menyentuh tanah sama sekali. Kris berkonsentrasi agar mereka tidak terjatuh sia-sia. Kemampuannya sudah sangat tinggi untuk bisa menguasai trik ini. Ia menerbangkan Mei Lin lebih tinggi lagi. Dan mencoba terbang ke tengah perbukitan.

“Mei, coba buka matamu. Pelan-pelan,” bisik Kris tepat di telinga Mei Lin. Gadis itu menurutinya, membuka kelopak matanya. Pemandangan di depannya lambat laun terlihat. Mei Lin mulai berpikir jika ia sedang terbang. Wajahnya menampakkan ke tidak percayaan. Bibir mungilnya ternganga, merasakan tubuhnya melayang. Terasa sangat ringan. Sedikit demi sedikit melupakan rasa takutnya pada ketinggian.

Gege, kita terbang. Ba…bagaimana bisa?” Kepala Mei Lin menengok ke belakang mendapati Kris menopang dagunya di bahu Mei Lin. Sangat dekat. Degup jantung Mei Lin bertambah cepat. Ia bisa memandang wajah tampan Kris di sampingnya, di dekatnya. Surai pirang kecoklatan rambutnya menjuntai di dahi menambah ketampanan pria itu beratus kali lipat. Mei Lin semakin mencintai Kris.

“Tentu saja aku bisa. Ini untukmu, sayang.” Lekukan senyum menghias bibir mungil Mei Lin. Wajah Kris perlahan mendekat mencium pipi Mei Lin lembut.

Selesai

p.s Aku buat cerita ini. lagi-lagi karena kangen Mr. Galaxy, dia masih terngiang-ngiang walaupun lenyap. Sehat selalu buat gege.

Wo Ai Men~~

Iklan

Berikan komentarmu.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s