[EXO LOVE Series] First Sight


Untitled-1

Title : First Sight | Author : @ferrinamd | Genre : Sweet | Rating : General | Length : 543 words | Main Cast : Suho, Jaehyun

Jun Myeon terus melajukan sepedanya sejauh yang ia bisa. Untuk apa dia ada di rumah sekarang. Kakaknya selalu mendesak dan menyuruh Jun Myeon semaunya. Hanya karena orang tua mereka tak ada, Jun Hyun -kakaknya seenak saja menyuruh Jun Myeon sesuka hati. Biarkan kehadiran Jun Myeon siang ini tak ada dirumah. Untuk siang hari, tidak mengapa Jun Myeon pergi barang sebentar saja. Sekedar menenangkan perasaannya yang tidak menentu.

Kayuhan sepedanya mulan pelan. Arah tujuannya tetap di taman. Tempat biasa ia menyendiri. Mengurangi rasa suntuk, jenuh, bosan dan lelah. Lalu Jun Myeon turun dari pijakan sepedanya. Berjalan sambil mengiringi sepedanya. Udara sejuk merasuki paru – paru Suho. Hingga ia dapat merasakan angin semilir menerpa wajah putih pucatnya. Pandangan Suho jatuh pada sosok gadis yang berdiri. Mengarah ke danau berukuran tak luas dan juga tak kecil. Sangat cocok sebagai pusat perhatian di taman untuk menarik orang – orang sekitar menjamah dan berkunjung menikmati suasana bak hutan lebat dalam kota.

Tiba – tiba gadis itu berbalik mendapati Jun Myeon tengah menatap dirinya intens. Wajah gadis cantik tersebut tampak kaget sekaligus tak percaya ada lelaki bak pangeran sedang memperhatikannya. Senyum Jun Myeon terkembang. Entah kenapa melihat gadis itu. Langsung membuat hatinya sejuk. Raut muka yang lugu dan tatapan penuh kepolosan sangat kental terasa. Hingga Jun Myeon tertarik untuk mendekatinya.

Sepeda Jun Myeon melaju pelan menghampiri gadis yang mengenakan dress selutut berwarna peach dan rambut tergerai bebas. Jun Myeon menebar senyum ke arah gadis itu. Mengirim sinyal bahwa ia ingin berkenalan dengan gadis itu. Sepeda Jun Myeon memutari bidadari cantik di hadapannya. Mata indah dan bulu mata lentik memancarkan keindahan hati dari sosok bersinar dalam penglihatan Jun Myeon. Satu putaran, Jun Myeon berhenti dan berdiri memegang kemudi sepedanya.

“Apa aku boleh tahu namamu?” Jun Myeon mengulurkan tangannya di depan gadis itu. Perlahan tangan kanannya terangkat menyambut uluran tangan Jun Myeon. Menjabat erat pria di depannya.

“Aku Jae Hyun, Song Jae Hyun.”

“Salam kenal, Jae Hyun.” Jun Myeon melepas tautan tangannya. Sontak Jaehyun -nama gadis itu kecewa. Tampak pada wajahnya menampakkan muka tidak terima kalau Jun Myeon memutuskan kontak padanya.

“Kau kenapa?” tanya Jun Myeon. Memergoki Jae Hyun memperlihatkan wajah seperti tadi. Jae Hyung langsung menggeleng. Menutupi kebenaran yang ada.

Baru kali ini ada seseorang yang mengajaknya berkenalan pada pandangan pertama. Pipi Jae Hyun merona sempurna. Membayangkan seorang pangeran tengah mendatanginya dan tersenyum padanya. Senyum yang sangat manis.

“Ah, tidak. Aku tidak apa-apa.”

“Benarkah? Jangan membohongiku Song Jae Hyun.” Jae Hyun menundukkan kepala lama. Jun Myeon memarkirkan sepedanya. Melangkah mendekati Jae Hyun.

“Lihat wajahku, Jae Hyun-ssi,” ucap Jun Myeon. Namun Jae Hyun tetap bergeming tak bergerak sedikitpun. Jun Myeon kembali tersenyum. Tangannya terulur memegang dagu Jae Hyun. Demi melihat wajah cantik wanita yang baru saja dikenalnya.

“Kita berteman?” Lalu Jun Myeon mengangkat tangannya lagi. Jae Hyun perlahan mengangkat tangan kanannya. Sedikit keraguan yang timbul, hingga ia melihat Jun Myeon menganggukkan kepala untuk percaya padanya. Jae Hyun langsung menggenggam tangan kanan Suho. Penuh kehangatan dan kenyamanan yang dirasakan gadis itu.

Tiba-tiba Jun Myeon menarik tangan Jae Hyun. Badan gadis itu terdorong ke depan. Terperangkap ke dalam pelukan Jun Myeon. Dia harus menahan debaran dalam tubuhnya. Desir sel tubuhnya bergerak cepat. Jae Hyun merentangkan tangannya, memeluk pinggang kokoh Jun Myeon.Tidak ada sedikitpun keraguan darinya. Jae Hyun merasa nyaman. Sangat nyaman.

“Aku mencintaimu,”

Selesai…

ceritanya rada ga jelas yah? aku buntu untuk versi suho. di VCR nya cerita suho gantung. dan aku ga bisa mendeskripsiinnya dengan jelas huhuhu :”””)

Iklan

Berikan komentarmu.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s