XOXO LOVE Book sudah datang !


Bks2A1ACUAIQlPe copySelasa, 8 April 2014

Di malam rabu yang mendung, saat gue ada dikamar berpikir apa kabar X.O.X.O LOVE Book yang gue pesan. Udah terkirim atau belum? Beberapa menit kemudian, ada panggilan dari luar rumah.

Paket ! Paket ! Segeralah gue bangun dari terlentang gue di atas kasur.

“Iya pak sebentar.” Gue keluar dari dalam rumah dengan tergopoh-gopoh. Ternyata benar ada paket buat gue. Khusus buat gue !!

“Ada paket mba,”

“Oh, iya pak.” Gue terima lah bungkusan tersebut dengan senang hati. Karena gue yakin itu pesanan X.O.X.O LOVE Book yang hampir sebulan gue pesan di @EXOfanfic_id .

Gue beli karena gue juga membuat cerita disana. Salah satu kontestan 30 besar dalam X.O.X.O Party yang diadakan di exofanfiction.wordpress.com. Salah satu cerita gue dicetak di salah satu jilid novel tersebut. Senang bukan main? Pastinya 🙂

IMG_1034Paket datang !!

IMG_1039X.O.X.O LOVE Book ❤IMG_1037tampak depanIMG_1042Dari samping

Siapa yang ga senang? Dari dulu impian gue bisa buat buku khusus dari cerita gue. Ini baru awal, semoga kedepannya gue bisa buat novel khusus, sangat khusus gue yang buat, tulis sendiri dari hasil imajinasi gue yang bejibun di dalam otak.

Kembali ke cerita.

“Tandatangan disini, mba.” Gue terima kertas yang dikasih bapak pengirim paket tersebut. Jelas gue senang banget. Cepet-cepet gue tandatangan bukti penerimaannnya. Akhirnya gue terima paket dengan selamat.

“Udah, pak. Makasi ya pak,”

“Sama-sama.” Gue langsung masuk kedalam setelah bapak pengirim paket pergi mengendarai motornya. Untuk mengirim paket –lagi. ‘Hati-hati dijalan , pak’ ucap gue dalam hati.

Gue masuk ke kamar. Buka paketnya, benar ! tiga jilid X.O.X.O LOVE Book sudah ada ditangan gue.

Dalam hati bersyukur banget sama Tuhan. Bisa memiliki buku yang di dalamnya ada cerita gue.

Sangat, sangat bersyukur. Alhamdulillaaaah~

Untitled-1 copy

Berikan komentarmu.

