Fall in Love


Title : Fall in Love | Author @ferrinamd  | Genre : Sweet, Fluff | Rating : General | Length : Ficlet | Main Cast : Yang Seungho (Seungho MBLAQ)

Author’s Note : cerita khusus untuk my unnie. Semoga suka, kakak;3;

965980-bigthumbnail

“Kamu ini bagaimana? Aku sudah menyuruhmu segera membawa baju pada member MBLAQ. Lantas kenapa kamu tertidur?”

Suara bentakan wanita berumur itu membuat gadis di hadapannya hanya bisa tertunduk lemas. Dia bersalah karena pada saat itu sedang tertidur pulas di belakang backstage. Padahal artis yang sedang mereka undang harus segera disiapkan baju pengganti untuk lagu berikutnya.

“Natalie ! Kamu dengar aku bicara apa?” Gadis bernama Natalie menengadah memandang wajah Julia, ketua pelaksana di promoter tempatnya bekerja. Sebagai seksi perlengkapan seharusnya ia bisa bekerja professional. Tapi karena kelelahan yang sudah dari kemari membuat stamina tubuhnya menurun. Wajar saja dia sampai ketiduran.

“Sudah lebih baik kamu ambilkan pakaian berwarna putih yang ada di dalam ruang khusus pakaian. Kau mengerti?” Natalie mengangguk cepat. Kemudia Julia pergi meninggalkan Natalie yang sudah bergegas ke ruangan yang di tuju. Setelah mengambil lima set pakaian dari dalam. Natalie kembali berjalan ke arah ruang ganti. Tempat artis berganti baju.

“Di sini.” Natalie memutar kenop pintu dan membuka pintu. “Permisi.” Seketika dia terdiam, menatap ke lima pria akan membuka baju warna hitam yang dikenakan. Lagi-lagi Natalie berbuat kesalahan. Tidak berpengaruh, namun membuatnya malu. Natalie sontak menutup pintu. Dari dalam terdengar teriakan kecil dari salah satu ke lima orang tersebut. Tangan kanan Natalie memukul pelan kepalanya. Akibat kebodohan yang dia lakukan. Suara pintu terbuka menampakan sosok lelaki yang menurutnya sangat tampan. Siapa sangka pria Asia memang punya kharisma yang kuat. Baru pertama kali melihatnya saja. Sudah membuat Natalie terpana mengaguminya.

“Maaf, anda siapa?”

“Oh, aku ingin memberikan pakaian yang nantinya akan kalian pakai. Maaf atas keterlambatanya.” Natalie menyerahkan beberapa pakaian tersebut kepada pria berambut spike .

“Terima kasih kamu mau mengantarkannya.” Natalie tersenyum pada lelaki itu. Dibalas senyuman juga olehnya. Kemudian pintu itu tertutup. Natalie pun bergegas ke tempatnya. Dia masih harus menyiapkan pakaian selanjutnya dan juga makanan yang sudah dipesan oleh pihak artis sendiri.

Berlangsung selama tiga jam konser ‘THE BLAQ% TOUR (2012)’. Julia tengah menerangkan beberapa poin setelah konser selesai. Respon dari para penonton bagus. Tidak ada kendala yang berarti mengenai acara konser malam ini. Natalie menguap untuk kesekian kalinya dalam pekerjaannya sekarang.

“Kamu kenapa dari tadi mengantuk?” Natalie menoleh ke sebelahnya. Melihat teman kerjanya yang juga berada di bagian seksi peralatan, Aiden namanya.

“Tidak apa-apa. Aku mengantuk ingin cepat sampai rumah.”

“Mau kuantar. Seperti biasa?” Natali tersenyum tidak menjawab gurauan sekaligus tawaran dari Aiden. Dia pria yang baik selalu membantunya ketika Natalie baru saja bergabung di promotor SYNERGY Ent. Banyak hal berkesan yang ia lakukan bersama pria ini. Tapi bersama rekan yang lain pun, Natalie sangat dibantu sebagai pekerja baru. Hanya perempuan yang berdiri di tengah lingkaran tempat Natalie dan yang lain duduk. Julia menyebalkan. Selalu saja dia kenal omelan ‘nenek sihir’ itu. Ada saja yang dipermasalahkan Julia dari Natalie.

Nah, sekarang acara sudah selesai. Kita telah berhasil mengundang artis korea terkenal dan mengadakan konser disini. Kuharap kalian bisa lebih bekerja professional di tempat kerja. Mengerti?” Sahutan paham dari seluruh Staff terdengar. Natalie ikut berteriak tanpa membalas pandangan Julia seolah sedang menyindirnya. Kerumunan orang berhamburan keluar ruangan Staff. Saling berpelukan satu sama lain merayakan kelancaran project kerja mereka bulan ini. Lantas bergilir orang keluar dari ruangan setelah pamit dengan rekan kerja mereka.

“Kamu mau langsung pulang?” Aiden menunggu Natalie keluar dari ruangan bersama. Sayangnya gadis itu menggeleng pelan. Dia menolak halus tawaran Aiden padanya.

“Kamu duluan saja. Aku mau ke mandi.  Menggantikan pakaianku dengan yang lebih santai,” jawab Natalie. Menunjuk bajunya yang memakai kaos dan juga blazer melekat di tubuhnya.

Okay, aku pulang duluan. Kalau sudah tiba di rumah, hubungi aku.” Aiden memeluk erat Natalie. Kemudian barulah dia pergi dari ruangan. Meninggalkan Natalie yang kini sibuk membereskan tasnya. Dia bangkit dari tempat duduknya. Lalu beralih menuju kamar mandi. Di lorong masih banyak orang lalu lalang. Hingga ada seorang pria berambut coklat menghampiri Natalie. Sepertinya dia member MBLAQ. Natalie hapal seluruh member MBLAQ, walaupun baru beberapa jam bertemu.

“Permisi,” ucap pria itu pada Natalie. “Aku mau memberikan ini.” Natalie memandang heran pemberian orang asing padanya. Sebuah kertas terlipat serta bunga mawar merah.

“Dari seseorang yang menyukaimu. Aku pamit. Terima kasih sudah menerimanya.” Pria itu berlalu pergi. Natalie menatap kepergiannya sampai hilang di ujung jalan. Dia membuka lipatan kertas tercium wangi khas parfum L’Eau Bleue D’Issey pour Homme dari Issey Miyake. Seketika Natalie menyukai parfum pengirim surat misterius ini.

Kau sudah menerimanya? Bisa kita bertemu di belakang gedung ini. Aku harap kau bisa datang.

-Mr.Yang

“Mr. Yang? Siapa dia?” Natalie mengernyit heran membaca barisan kata yang terangkai rapi. Kemudian Natalie bergegas berjalan ke belakang gedung. Ia sangat tahu seluk beluk bangunan bercat putih. Beberapa kali SYNERGY Ent.mengundang artis untuk mengadakan konser di gedung yang sudah terkenal seantero London, Inggris.

Natalie sudah hampir tiba ke tempat yang di tuju. Sudah ada sosok pria yang berdiri membelakanginya. Secepat itu pula, pria itu berbalik menghadap Natalie tak jauh dari tempatnya sekarang. Dia tersenyum pada Natalie. Saat tahu Natalie akan datang menemuinya.

“Kau !”

Tidak akan ada yang tahu siapa orang tulus mencintaimu. Bisa temanmu atau orang yang baru kau kenal. Hanya Tuhan yang mengatur segalanya.

Iklan

Berikan komentarmu.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s