I Love You


Title : I Love You | Author @ferrinamd  | Genre : Fluff | Rating : General | Length : Drabble | Main Cast : Tao – EXO M

tumblr_minvp3PSmp1qbe040o1_400

Hari ini sungguh melelahkan. Mereka semua baru sampai di dorm. Tao langsung menuju kamarnya, merebahkan diri sejenak. Sebelum dia pergi lagi menghadiri acara selanjutnya.

“Tao lebih baik kamu mandi dulu. Setelah ini kita pergi lagi.” Kris memasuki kamar menyuruh magnae EXO-M ini bergegas membasuh diri. Tao menatapnya malas.

“Nanti, ge. Aku giliran terakhir saja. Masih banyak yang belum mandi.” Tao kembali menidurkan dirinya di atas kasur. Kris hanya menggeleng dan keluar kamar.

Pria China itu merogoh smartphone miliknya dalam tas. Diaktifkan ponsel kesayangannya. Memeriksa jika ada pesan dan telepon masuk. Dan benar saja, feelingnya tidak pernah salah. Ada 10 pesan masuk dan 3 panggilan tak terjawab dari satu nomor yang sangat ia kenal.

‘Tao, kamu lagi dimana? Jangan lupa makan,’

‘Kenapa tidak menjawab? Apa kamu masih sibuk?’

‘Maaf aku menganggumu. Cepat istirahat kalau sudah selesai.’

Tao cuma bisa tertawa melihat semua pesan masuk dari wanita yang sangat ia cintai. Terbersit dalam benaknya, menelpon Lyn. Nihil, tak ada jawaban. Mungkin dia sibuk. Pilihan terakhir dia mengirim pesan suara untuk kekasihnya.

“Lyn, aku disini. Aku tidak lupa makan, dan istirahat. Kamu tenang saja. Bagaimana keadaanmu? Sehat kah? Kuharap begitu. Aku merindukanmu. I Love You.” Tao tersenyum puas dan meletakkan kembali ponsel miliknya

Iklan

Berikan komentarmu.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s