Criticize


Hanya menggelengkan kepala mendengar berita sialan itu. Orang cuma berpikir segalanya dengan uang. Tahu betul semuanya dengan uang, tidak munafik memang. Tapi masalahnya disini, apa harus dengan mengambil hak orang. Ambil sana – ambil sini. Dikira uang itu bisa buat semua bahagia setelah kehidupan ini. Tidak, tidak akan pernah. Mereka akan diminta pertanggung jawabannya, dan dibalas setimpal.

Orang-orang bermuka dua muncul dab berkelanjutan. Tertangkap kedalam perangkap. Sayangnya masih bisa bebas. Ada dan selalu mempunyai alasan dibalik semuanya yang omong kosong dan tidak logis. Persetan denganjabatan mereka, apa yang mau dibanggakan kalau hati mereka bejat. Kelakuan layaknya binatang, bukan manusia.

Segeralah berkaca, sebelum wajah mereka hancur, tidak berguna perawatan berjuta-juta yang dikeluarkan, harta habis tanpa secuil pun tersisa. Hanya kesengsaraan yang mereka dapat. Allah pasti membalasnya dengan ganjaran setimpal.

Pendidikan boleh tinggi, keluarga boleh dari kalangan berada dan terhormat. Tapi kelakuan dan hati tidak lebih dari setan jahanam.

Cepat sadar…
Ingat tidak ada yang abadi didunia ini.
Mau dapat apa, kalau hanya memakan hak bukan milik sendiri, orang busuk.

Iklan
Dikirimkan di mind

Berikan komentarmu.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s